Sabtu, 12 Februari 2011

Sialan Hari yg Menyebalkan -,-

Pulang dari rumah tmen gw  jaket , sendal dan motor smua euy..<basah*versimooo> , ssampek dirumah gerbang pintu gw buka dg prantara kaki gw yg ga karuan gelepotan aer . huwuwuwhuwuwwu
Baru aj gw nglangkahin kaki  di depan pintu , tb* sebuah panggilan datang ,, "Tiiiaaantiiii !!!!!!" nama gw dirumah ,, mamah gw manggil ,,"Ouhh NO " kata gw sambil megang kepala gw  . gw ngira gw bkal dmrahin krna ud pulang telat . 
Tapi ternyata kalian tau apa yg terjadi , adek gw bilang "mah , aku laper ,pengen ayam !! " , dan gw disuru bwt ngegorengin ayam bwt adek gw ,, dgn keadaan baju masih gelepotan , n bsah kyup gw laksanain itu ..
didapur , kompor ud gw nyalain , teflon gw pasang diatas kompor..
gw ambil sepotong ayam lalu gw celupin dimangkok yg berisi telur .. abis itu gw goreng dah,,
dan ada satu incident yg ngebuat gw sebel hari itu,
saat gw mau ngebalik daging ayam yg gw goreng ,, eh tb* ntu minyak nyiprat ke muka gw , masih untung mata gw gpp ,, tp yg parah ni bagian bawah mata ama dahi gw merah bentol* kena minyak panas yg nyemprot td ..
dan langsung dah gw ambil aer dingin trus gw usapin kemuka gw..
dan abis itu daging it gw angkat dr penggorengan n gw tirisin ,trus gw taruh deh dipiringnya adek gw ,,
abis itu gw bawa ke ruang makan didepan,, disana ada adek gw udh duduk di kursi barengan sama nyokap gw ,, lalu gw suguhin ni piring ke adek gw , tebak coba apa yg dikatain sama adek gw "ahh ,, aku gak jadi laper " ,, hashhh ,, gimana coba rasanya , kita udah usaha , sampek dibelain kena minyak panas eh ternyata hasil usaha kita itu di buang percumah ..
hasyemmm ><


Tidak ada komentar:

Posting Komentar